SMP Negeri 9 Banda Aceh Ganti Kepala Sekolah

81
Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd saat memberi sambutan/dok. Nopri

Belumtitik.com – SMP Negeri 9 Banda Aceh laksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah tersebut yang dihadiri Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh beserta jajarannya, Senin (01/4/2019).

Dalam serah terima jabatan kepala Sekolah dari Rima afriani S.pd, M.pd kepada Drs.Sulaiman S.Pd, M.pd tersebut, Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd selaku Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh mengharapkan agar para guru dibawah komando Kepala Sekolah dapat mengikuti perkembangan zaman.

“Saat ini kita berada di era 4.0, para guru jangan sampai tertinggal informasi dan kalah dari siswa, dunia digital yang memudahkan segala akses informasi harus dijadikan peluang memajukan pendidikan dengan peningkatan kualitas guru”, ujar Sulaiman.

Lebih lanjut Sulaiman mengingatkan pentingnya Kepala Sekolah memiliki kemampuan manajemen professional sehingga program-program yang telah ada dapat berlanjut dan program baru dapat segera dijalankan.

“Kepala Sekolah harus mendengarkan aspirasi dari para guru, selain itu harus memiliki kemampuan manajemen yang handal agar program-program dapat berjalan dengan baik,” tutup Sulaiman.

Rima Afriani, S.Pd, M.Pd saat memberi kata sambutan dalam serah terima jabatan kepala Sekolah SMPN 9 Banda Aceh

Sementara itu Rima Afriani, S.Pd, M.Pd dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan staf yang telah membantu selama ini.

“Semoga perpisahan ini tidak menjadikan kita putus silahturahmi, kita tetap bisa bersinergi, ujar Rima.

“Saya berharap Kepala Sekolah yang baru dapat melanjutkan program-program yang sedang kita jalani, dan kepada para guru dan staf agar membantu kepala sekolah yang baru dalam menjalankan program-program tersebut” tutup Rima.

“Saya akan melanjutkan program-program yang sedang dijalankan buk Rima di sekolah ini, harapan saya para guru dan staf dapat membantu saya,” ujar Drs. Sulaiman dalam sambutannya.

Acara serah terima jabatan tersebut ditutup dengan makan siang bersama dalam suasana kekeluargaan.

Baca Juga  Terkait Seleksi CPNS, Ombudsman Aceh Sarankan Diberlakukan Down Grade