SMP Negeri 3 Banda Aceh Ganti Kepala Sekolah

286
Kegiatan serah terima jabatan kepala Sekolah SMP Negeri 3 Banda Aceh/dok. Nopri Hariadi S.Pd

Belumtitik.com – Kabid SMP Dinas Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd mengharapkan para kepala sekolah menggunakan analisis SWOT dalam memimpin Sekolah, hal itu disampaikannya saat memberi sambutan acara sertijab Kepala Sekolah SMPN 3 Banda Aceh, Sabtu (30/03/2019).

“Menggunakan analisis SWOT kita harapkan pendidikan akan lebih baik, para Kepala Sekolah sebaiknya menggunakannya”, kata Sulaiman.

Serah terima jabatan kepala Sekolah SMP Negeri 3 Banda Aceh dari Muhammad S.Pd,M.Pd kepada Rima Afriani S.Pd, M.Pd juga dihadiri unsur guru dan staf serta rombongan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh.

Sementara itu Muhammad S.Pd, M.Pd, mengharapkan kepala sekolah yang baru dapat melanjutkan program unggulan yang sudah dilaksanakan selama. Ia juga berharap SMPN 3 Banda Aceh kedepannya lebih baik lagi.

“Harapan saya program yang baik bisa dilanjutkan, misalnya program mengaji rutin bagi siswa dan guru, olimpiade, dan program-program lainnya”, kata Muhammad.

Salah seorang guru terbaik (Nopri) sedang mengaji dalam kegiatan serah terima jabatan kepala Sekolah SMPN 3 Banda Aceh yang berlangsung di Sekolah tersebut

Sementara itu Rima Afriani, S.Pd, M.Pd yang menggantikan Muhammad S.Pd, M.Pd berharap para guru dan seluruh staf sekolah dapat membantunya dalam menjalankan amanah itu.

“Saya berharap para guru dan staf bisa membantu saya menjalankan program-program yang telah ada maupun program-program baru yang dilaksanakan sekolah”, ujar Rima.

“Tanpa bantuan para guru dan staf saya tidak akan mampu menjalankan semua program sendirian, karenanya program merupakan tanggung jawab kita bersama”, tutup Rima.

Baca Juga  SMPN 3 Banda Aceh Sukses Boyong 3 Tropi