Mahasiswa UIN Temui Aminullah, Apa Yang Dibahas?

69
Walikota Banda Aceh, Aminullah foto bersama mahasiswa UIN Ar-Raniry setelah berdialog/dok. Muammar

Belumtitik.com – Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM menerima audiensi organisasi mahasiswa selingkungan Fakultas Syariah dan Hukum; HMI, DEMA, SEMA, HMPS, dan KPS Uin Ar-Raniry di Pendopo Walikota Kamis, (21/3/2019).

Dalam audiensi tersebut mahasiswa ingin mensinergiskan program mereka dengan visi dan misi Walikota Banda Aceh, beberapa hal diantaranya tentang kebudayaan, pemberantasan narkoba, dan peningkatan sektor wisata yang ada di Banda Aceh.

“Tujuan audiensi ini adalah untuk menyampaikan program kegiatan yang akan dilakukan oleh Ormawa Fakultas Syari’ah dan hukum ( FSH), serta mengetahui sejauh mana keterlibatan mahasiswa dalam visi misi Walikota Banda Aceh,”ujar Heri melalui pesan elektronik.

Heri berharap, apa yang dicantumkan di Visi-Misi pak walikota termasuk janji pada masa kampanye agar dituntaskan secara nyata di kalangan masyarakat.

Sejauh ini mahasiswa mendukung Pemko Banda Aceh untuk mendorong sektor wisata, pemberantasan narkoba dan Kebudayaan di Banda Aceh.

“Destinasi wisata serta program-program lainnya harus di publikasikan melalui media-media sosial, karena dengan publikasi dapat memudahkan informasi di era milenial ini”, tutup Heri.

Pada pertemuan itu Aminullah didampingi unsur Dinas Syariat Islam, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kesbangpol Aceh. Aminullah menyambut hangat kunjungan mahasiswa tersebut dan berharap mahasiswa dapat bersinergi dengan Pemkot Banda Aceh.

Baca Juga  Obama Surati Wagub Aceh Soal Dana 8 Milyar